Show simple item record

dc.contributor.authorMawardi, Ahmad Ahsin Kusuma
dc.date.accessioned2016-06-09T08:17:59Z
dc.date.available2016-06-09T08:17:59Z
dc.date.issued2016-06-09
dc.identifier.issn1907-7092
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74675
dc.description.abstractAgrowisata rembangan Jember merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan objek wisata. Hal yang menarik dikaji adalah strategi pengembangan agrowisata Rembangan melalui pendekatan kepuasan (satisfaction) wisatawan. Dengan diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi satisfaction wisatawan agrowisata Rembangan Jember, Pengelola Agrowisata Jember dapat menentukan strategi pengembangannya. Loyalitas (satisfaction) wisatawan ditentukan oleh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, sarana fisik, orang dan proses. Dalam penelitian ini bertujuan menemukenali faktor bauran pemasaran (marketing mix) yang paling dominan mempengaruhi tingkat satisfaction wisatawan yang datang di agrowisata Rembangan Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAgrowisataen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titleStrategi Pengembangan Agrowisata Rembangan Jember Melalui Pendekatan Satisfaction Wisatawanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record