Show simple item record

dc.contributor.advisorSUBCHAN, Wachju
dc.contributor.advisorSURATNO
dc.contributor.authorPURWATI, Nanik
dc.date.accessioned2016-06-08T02:23:09Z
dc.date.available2016-06-08T02:23:09Z
dc.date.issued2016-06-08
dc.identifier.nimNIM990210103004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74601
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan hasil belajar siswa yang diajar menggunakan pembelajaran biologi di luar kelas dan di dalam kelas serta seberapa besar efektifitas dari penerapan metode pembelajaran tersebut. Daerah penelitian ditentukan secara purposive sampling area yaitu di SMA Negeri 2 Jember. Responden penelitian ditentukan melalui uji bomogenitas berdasarkan hasil belajar siswa kelas I SMAN 2 Jember, kemudian dilakukan undian sehingga terpilih kelas IB sebagai kelas eskperimen I dan kelas IE sebagai kelas eskperimen II.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990210103004;
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN BIOLOGI DI LUAR KELASen_US
dc.subjectPOKOK BAHASAN EKOLOGIen_US
dc.titlePERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DI LUAR KELAS DAN DI DALAMKELAS PADA POKOK BAHASAN EKOLOGI SMA NEGERI 2 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record