Show simple item record

dc.contributor.advisorRijanto
dc.contributor.advisorHartadi, Rudi
dc.contributor.authorWahyuaji, Ersanto
dc.date.accessioned2016-06-07T03:35:34Z
dc.date.available2016-06-07T03:35:34Z
dc.date.issued2016-06-07
dc.identifier.nim991510201162
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74561
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui trend penjualan rokok perusahaan Bokor Mas dimasa yang akan datang, (2) Mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penjualan rokok perusahaan Bokor Mas, serta (3) Mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan Bokor Mas. Penentuan lokasi penelitian didasarkan pada metode sengaja (purposive methode), yakni pada perusahaan rokok Bokor Mas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analitik dan deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pihak manajemen pemasaran perusahaan rokok Bokor Mas. Sedangkan data sekunder merupakan data-data olahan setiap bulan selama lima tahun (1998-2002) yang diambil dari perusahaan, disesuaikan dengan kebutuhan dalam penelitian. Dalam penelitian ini digunakan analisis: (1) Trend penjualan dengan metode kuadrat terkecil (least square methode), (2) Model regresi linear berganda, (3) Serta SWOTen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALAN ROKOKen_US
dc.subjectPERUSAHAAN BOKOR MASen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN ROKOK PERUSAHAAN BOKOR MASen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record