Show simple item record

dc.contributor.advisorSoleh, Umar HM
dc.contributor.advisorMurtiningsih
dc.contributor.authorCHOLIFAH, Siti
dc.date.accessioned2016-05-30T05:54:06Z
dc.date.available2016-05-30T05:54:06Z
dc.date.issued2016-05-30
dc.identifier.nim960210301276
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74300
dc.description.abstractKeputusan membeli oleh konsumen sangat tergantung pada jenis produk, tingkat harga, lokasi dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian televisi merk LG dan mengetahui variabel bauran pemasaran yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian televisi merk LG (studi kasus pada Konsumen Televisi Merk LG di Kelurahan Blindungan Kecamatan Bondowoso periode bulan Januari - Maret 2004). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan penentuan daerah penelitian secara purposive area. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, . observasi dan dokumentasi. Metode analisis data adalah analisis regresi berganda, uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian televisi LG. Hal ini. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan uji simultan dengan menggunakan uji F dimana F hitung lebih dari F tabel (16,341 > 2,65) dengan signifikansi 0,00. koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,685 yang berarti variabel produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama/simultan mempengaruhi keputusan pembelian televisi merk LG sebesar 68,5 %. Hasil analisis uji t dari masing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebagai berikut; produk (X1) : t hitung > t tabel (6,042 > 2,042) dengan a = 0,05) signifikansi 0,000. harga (X2) : t hitung > t tabel (2,250 > 2,042) dengan a = 0,032) signifikansi 0,000. tempat (X3) : t hitung > t tabel (3,431 > 2,042) dengan a = 0,002) signifikansi 0,000. promosi (Xi) : t hitung > t tabel (3,438 > 2,042) dengan a= 0,02) signifikansi 0,000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian telivisi merek LG (Studi kasus pada konsumen telivisi merek LG di kelurahan Blindungan kecamatan Bondowoso periode bulan Januari-Maret 2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record