• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian telivisi merek LG (Studi kasus pada konsumen telivisi merek LG di kelurahan Blindungan kecamatan Bondowoso periode bulan Januari-Maret 2004)

    Thumbnail
    View/Open
    Siti Cholifah 960210301276_.pdf (24.94Mb)
    Date
    2016-05-30
    Author
    CHOLIFAH, Siti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keputusan membeli oleh konsumen sangat tergantung pada jenis produk, tingkat harga, lokasi dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian televisi merk LG dan mengetahui variabel bauran pemasaran yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian televisi merk LG (studi kasus pada Konsumen Televisi Merk LG di Kelurahan Blindungan Kecamatan Bondowoso periode bulan Januari - Maret 2004). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan penentuan daerah penelitian secara purposive area. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, . observasi dan dokumentasi. Metode analisis data adalah analisis regresi berganda, uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian televisi LG. Hal ini. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan uji simultan dengan menggunakan uji F dimana F hitung lebih dari F tabel (16,341 > 2,65) dengan signifikansi 0,00. koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,685 yang berarti variabel produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama/simultan mempengaruhi keputusan pembelian televisi merk LG sebesar 68,5 %. Hasil analisis uji t dari masing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebagai berikut; produk (X1) : t hitung > t tabel (6,042 > 2,042) dengan a = 0,05) signifikansi 0,000. harga (X2) : t hitung > t tabel (2,250 > 2,042) dengan a = 0,032) signifikansi 0,000. tempat (X3) : t hitung > t tabel (3,431 > 2,042) dengan a = 0,002) signifikansi 0,000. promosi (Xi) : t hitung > t tabel (3,438 > 2,042) dengan a= 0,02) signifikansi 0,000
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74300
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15406]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository