Show simple item record

dc.contributor.authorJANNAH, SITI NUR
dc.date.accessioned2016-02-22T03:55:56Z
dc.date.available2016-02-22T03:55:56Z
dc.date.issued2016-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73428
dc.description.abstractBPR Nur Semesta Indah adalah salah satu perusahaan perbankan swasta yang kegiatan utama usahanya bergerak pada pemberian kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Terutama didaerah Jember banyak sekali kegiatan pengkreditan yang sejenis. Lokasi yang bertempat di pusat perkotaan, BPR NSI memberikan solusi berupa bantuan pinjaman berupa kredit untuk modal usaha mikro. Bank selalu menggunakan strategi-strategi tertentu dalam memberikan kredit kepada nasabah, dimana strategi lebih memfokuskan diri bagaimana nasabah puas dalam pemberian kredit. Strategi kepuasan nasabah merupakan strategi yang tujuannya untuk memuaskan para nasabah. Selain itu pelayanan yang ditonjolkan biasanya berupa sikap, keramahan dan kesabaran karyawan dalam melayani para nasabah maupun calon nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI KEPUASAN NASABAHen_US
dc.titleSTRATEGI KEPUASAN NASABAH DENGAN PEMBERIAN KREDIT PADA BPR NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record