Show simple item record

dc.contributor.advisorPoernomo, Djoko
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.authorAGUSTIN, ERLY DWI
dc.date.accessioned2016-02-01T09:23:23Z
dc.date.available2016-02-01T09:23:23Z
dc.date.issued2016-02-01
dc.identifier.nim030910202212
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73134
dc.description.abstractPT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan jasa perbankan milik Pemerintah yang ditugaskan sebagai wadah pembiayaan perumahan untuk rakyat yang diwujudkan dengan pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sehingga dapat mendukung upaya program pembangunan nasional. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) berfungsi sebagai Bank Umum dengan cara menerima simpanan dari masyarakat dalam bentuk tabungan, giro, dan deposito. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember berupaya mempertahankan citra positif perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dan mempertahankan loyalitas nasabah serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan agar dapat terus survive ditengah kondisi persaingan yang semakin ketat dalam rangka untuk merebut hati nasabah dan calon nasabahnya. Upaya untuk mempertahankan citra positif perusahaan termasuk citra bank adalah sangat penting, karena kepercayaan masyarakat merupakan modal utama bagi Bank dan dapat ditempuh melalui implementasi strategi public relations, sebab melalui public relations sebuah citra positif perusahaan dibentuk dan dikomunikasikan kepada khalayak. Tanpa adanya citra positif dan kepercayaan dari masyarakat maka Bank akan menjadi pailit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PERSEROAN TERBATAS (PT) BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record