Show simple item record

dc.contributor.advisorThohirun
dc.contributor.advisorNuryadi
dc.contributor.authorNIHAYATI, Novinda
dc.date.accessioned2016-02-01T04:15:59Z
dc.date.available2016-02-01T04:15:59Z
dc.date.issued2016-02-01
dc.identifier.nim022110101066
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73080
dc.description.abstractAdanya ketidakpuasan pasien rawat jalan di puskesmas Sumbersari dan terjadinya penurunan jumlah kunjungan kasus baru di unit rawat jalan selama tahun 2003-2005, melatar belakangi dilakukannya penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKarakteristik pasienen_US
dc.titleHubungan Karakteristik pasien dengan tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan rawat jalan di Puskesmas Sumbersari Kabupaten Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record