Penerapan model pembelajaran kooperatif berbantuan LKS pada sub pokok bahasan bilangan bulat siswa kelas VII B semester ganjil SMP Negeri 12 Jember tahun ajaran 2006/2007 -
dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.advisor | suharto | |
dc.contributor.author | NORRODIYAH, Devi | |
dc.date.accessioned | 2016-02-01T01:54:59Z | |
dc.date.available | 2016-02-01T01:54:59Z | |
dc.date.issued | 2016-02-01 | |
dc.identifier.nim | 020210101114 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73043 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran kooperatif berbantuan LKS merupakan suatu bentuk model pembelajaran siswa aktif dimana siswa dalam kelas tersebut dibentuk dalam suatu kelompok-kelompok terdiri dari 5-6 anak yang heterogen baik jenis kelamin, prestasi maupun etnis, guru menggunakan media peta konsep untuk menerangkan konsep-konsep yang akan diajarkan diharapkan siswa lebih mudah memahami dalam menerima materi yang sudah dikonsep. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | model pembelajaran kooperatif berbantuan LKS | en_US |
dc.title | Penerapan model pembelajaran kooperatif berbantuan LKS pada sub pokok bahasan bilangan bulat siswa kelas VII B semester ganjil SMP Negeri 12 Jember tahun ajaran 2006/2007 - | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan