Show simple item record

dc.contributor.advisorSupatmoko, Djoko
dc.contributor.advisorIrmadariyani, Ririn
dc.contributor.authorFIKRI, ZAKIYATUL
dc.date.accessioned2016-01-29T06:16:55Z
dc.date.available2016-01-29T06:16:55Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.nim110810301007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72962
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini terdiri atas dua variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling dan menggunakan metode survey dengan kuesioner dalam pengumpulan datanya. Responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jember. Analisis data penelitian menggunakan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkepatuhan wajib pajaken_US
dc.subjectpersepsi kualitas pelayananen_US
dc.subjectsanksi perpajakanen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record