Show simple item record

dc.contributor.advisorArif, Alfi
dc.contributor.advisorWinarno, Wahyu Agus
dc.contributor.authorPangestu, Yoga
dc.date.accessioned2016-01-29T03:45:53Z
dc.date.available2016-01-29T03:45:53Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.nim100810301126
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72931
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh konstruk Privasi terhadap Kepercayaan, serta konstruk Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Penggunaan Sistem E-Commerce. Data diperoleh dengan menggunakan metode random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan teknik pengumpulan data yang digunakan ada teknik kuesioner secara online. Populasi pada penelitian ini adalah anggota Kaskus Regional Jember. Total sampel didapatkan sebesar 105 responden dari total 163 kuesioner yang disebar. Kemudian data dianalisis dengan metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS Versi 2.0 M3. Hasil analisis data menunjukkan bahwa konstruk privasi berpengaruh positif terhadap kepercayaan, konstruk kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan sistem e-commerce, konstruk persepsi kegunaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan sistem e-commerce, dan persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan sistem e-commerce. Hasil penelitian ini relevan bagi organisasi bisnis e-commerce dan pengembang sistem untuk mempertimbangkan privasi, kepercayaan, persepsi kegunaan, dan persepsi kemudahan dalam menerapkan dan mengembangkan transaksi e-commerce.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPrivasi,en_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectPersepsi Kegunaanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PRIVASI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SISTEM E-COMMERCE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN PENGGUNAAN MODEL TAM YANG DIMODIFIKASIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record