Show simple item record

dc.contributor.advisorGani, Husni Abdul
dc.contributor.advisorNuryadi
dc.contributor.authorKomala, Rina
dc.date.accessioned2016-01-14T08:33:15Z
dc.date.available2016-01-14T08:33:15Z
dc.date.issued2016-01-14
dc.identifier.nim022110101075
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71432
dc.description.abstractKondisi persaingan ssat ini menuntut untuk rumah sakit memberikan kepuasan pelayanan menyeluruh terhadap pasien . kepuasan pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pasien untuk dapat menciptakan loyalitas pasien terhadap rumah sakit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan pelayanan kesehatan, loyalitas pasien, rumah sakiten_US
dc.titleHubungan antara kepuasan pelayanan kesehatan kesehatan dengan loyalitas pasien rawat jalan dirumah sakit paru jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record