Show simple item record

dc.contributor.advisorSugiarti, Titik
dc.contributor.advisorMutrofin
dc.contributor.authorARIANINGRUM , Suci
dc.date.accessioned2016-01-08T05:36:49Z
dc.date.available2016-01-08T05:36:49Z
dc.date.issued2016-01-08
dc.identifier.nim110210204008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70785
dc.description.abstractSalah satu cara untuk meningkatkan hasil belajar matematika, khususnya pada pokok bahasan operasi hitung bilangan pecahan adalah melalui penerapan pembelajaran berbasis masalah. Pembelajaran berbasis masalah adalah suatu pendekatan pembelajaran yang menggunakan masalah dunia nyata untuk mengajak siswa berpikir kritis, mempunyai keterampilan memecahkan masalah dunia nyata yang berkaitan dengan materi yang akan diajarkan dan berperan serta dengan anggota kelompok lainnya dalam mendiskusikan masalah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adakah pengaruh yang signifikan pembelajaran dengan menerapkan PBI terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan operasi hitung bilangan pecahan siswa kelas IV SDN Dukuhmencek 01.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROBLEM BASED INTRUCTION (PBI) Pen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.subjectOPERASI HITUNG BILANGAN PECAHANen_US
dc.titlePengaruh Problem Based Instruction (PBI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Operasi Hitung Bilangan Pecahan Siswa Kelas IV SDN Dukuh Mencek 01 Tahun 2014/2015en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record