Show simple item record

dc.contributor.authorRosya Noer Imama
dc.date.accessioned2013-12-10T01:43:51Z
dc.date.available2013-12-10T01:43:51Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM090810201244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7019
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan zaman, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi perusahaan dituntut untuk lebih selektif dan inovatif dalam menentukan bahan baku yang digunakan serta bagaimana proses memproduksinya, penyimpanan, pengemasan, dan juga pendistribusiannya. Kebutuhan perempuan untuk tampil cantik seperti yang diinginkannya menciptakan potensi pasar yang besar. Saat ini banyak dan beragam produk kosmetik yang ditawarkan baik berasal dari dalam maupun luar negeri, tentunya perempuan harus sangat jeli dan teliti dalam memilih dan menentukan kosmetik apa yang mereka inginkan, dan tentunya aman terutama bagikesehatan. Wardah adalah salah satu kosmetik halal yang sudah mendapatkan ijin dari LPPOM MUI ( Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama ) komitmen puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Peran utama dalam menentukan pilihan, terutama kosmetik antara lain sosia,budaya, pribadi, dan psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor sosial, budaya pribadi dan psikologi. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen kosmetik wardah di Kabupaten Jember . Sampel yang dipilih sebanyak 105 yang berusia minimal 17 tahun dan sudah mekai kosmetik wardah, diambil responden yang tersebar di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Sumbersari, Patrang, dan Kaliwates. Teknik pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling. Penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatori research) Metode analisis data menggunakan Confirmatory Factor Analisis. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa faktor pribadi dan psikologi berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di Kabupaten Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201244;
dc.subject‘Pengaruh Sosial Dan Budaya Serta Pribadi Dan Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kabupaten Jember”en_US
dc.titlePENGARUH SOSIAL DAN BUDAYA SERTA PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record