Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorEndhiartho, Tatok
dc.contributor.authorEKA PURNAMASARI, SURYANTI
dc.date.accessioned2016-01-04T07:39:50Z
dc.date.available2016-01-04T07:39:50Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69789
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan kepuasan dalam memediasi pengaruh relationship marketing terhadap lotalitas pasien rumah sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi. Rancangan penelitian ini merupakan jenis confirmatory research. Populasi penelitian ini adalah pasien rawat inap dan pasien rawat jalan rumah sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 dan metode pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 pasien. Metode analisis data yang digunakan adalah structural equation model. Hasil penelitian menunjukan bahwa relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rumah sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien rumah sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien rumah sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi dan relationship marketing mempunyai peranan lebih besar dalam mempengaruhi loyalitas pasien rumah sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePeranan Kepuasan dalam Memediasi Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Banyuwangi The Role Of Satisfaction In Madiate Relationship Marketing Effect To Patients Loyalty Nahdlatul Ulama Banyuwangi Hospitalen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record