dc.contributor.advisor | ASTUTIK, Sri | |
dc.contributor.advisor | HANDONO, Sri | |
dc.contributor.author | HANDAYANI, Estri | |
dc.date.accessioned | 2015-12-31T04:24:33Z | |
dc.date.available | 2015-12-31T04:24:33Z | |
dc.date.issued | 2015-12-31 | |
dc.identifier.nim | 980210102151 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69486 | |
dc.description.abstract | Berdasrkan analisa data dan pembahasan dapat disimpulkan: a) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar fisika siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran STAD dengan yang dajar menggunakan model konvensional, b) Nilai efektifitas relatif sebesar 16,98% berarti model pembelajaran STAD lebih efektif dan lebih baik dibandingkan model konvensional. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN STAD | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL | en_US |
dc.title | PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DENGAN PEMBANDING MODEL KONVENSIONAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA :POKOK BAHASAN GETARAN PADA SISWA KELAS II SEMESTER 1 SLTP 4 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2002/2003 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |