Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MOHAMMAD
dc.contributor.authorYOPIANA L.V
dc.date.accessioned2015-12-30T13:28:28Z
dc.date.available2015-12-30T13:28:28Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nim000810291563
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69405
dc.description.abstractSecara parsial variabel-variabel ketanggapan, keandalan, empati, bukti pisik dan jaminan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Mandiri cabang Jember Alun-alun.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN PENGGUNAen_US
dc.subjectKREDIT MULTI GUNAen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KREDIT MULTI GUNA PADA BANK MANDIRI CABANG JEMBER ALUN-ALUNen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record