Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Agus Cahyono 080810291039
dc.date.accessioned2013-12-09T08:27:09Z
dc.date.available2013-12-09T08:27:09Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080810291039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6919
dc.description.abstractKonsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola obyek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel produk wisata, harga, promosi, tempat, partisipan, proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing Penelitian ini termasuk penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, partisipan, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan konsumen pada taman rekreasi pemandian Wisata Osing Berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran seperti harga, bukti fisik dan proses berpengaruh keputusan konsumen pada taman rekreasi pemandian Wisata Osing (en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291039;
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dalam Memilih Objek Wisata Pada Taman Rekreasi Pemandian “Wisata Osing”en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record