Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dalam Memilih Objek Wisata Pada Taman Rekreasi Pemandian “Wisata Osing”
Abstract
Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak
pengelola obyek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah
satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh variabel produk wisata, harga, promosi, tempat, partisipan,
proses dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen pada Taman Rekreasi
Pemandian Wisata Osing
Penelitian ini termasuk penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian ini
adalah pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Wisata Osing
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari
produk, harga, promosi, tempat, partisipan, bukti fisik dan proses berpengaruh
signifikan secara simultan terhadap keputusan konsumen pada taman rekreasi
pemandian Wisata Osing
Berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran seperti
harga, bukti fisik dan proses berpengaruh keputusan konsumen pada taman
rekreasi pemandian Wisata Osing (