Show simple item record

dc.contributor.authorNUR HIDAYADI
dc.date.accessioned2013-12-09T08:06:39Z
dc.date.available2013-12-09T08:06:39Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080810291017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6894
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Tas Punggung Merk Cozmeed Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari harga, desain, warna, kualitas dan merek secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen tas punggung merk Cozmeed pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang menggunakan tas punggung merek Cozmeed, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian : 1) Menunjukkan bahwa harga, desain, warna, kualitas dan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen tas punggung merk Cozmeed pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember dengan arah positif, dan; 2) Menunjukan bahwa harga, desain, warna, kualitas dan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen tas punggung merk Cozmeed pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember dengan arah positif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291017;
dc.subjectAtribut Produk, Kepuasan Konsumen, Pengaruh dan Analisisen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAS PUNGGUNG MERK COZMEED PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record