PENGARUH MOTIVASI DIRI DAN KUALITAS PENGAJARAN TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA AKUNTANSI DALAM MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI
dc.contributor.author | AMBARWATI, Niken | |
dc.date.accessioned | 2015-12-28T04:25:59Z | |
dc.date.available | 2015-12-28T04:25:59Z | |
dc.date.issued | 2015-12-28 | |
dc.identifier.nim | 990810301380 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68877 | |
dc.description.abstract | Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa motivasi diri dan kualitas pengajaran secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap prestasi akademik dengan r sebesar 0,114 dan Pvalue <0,05. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | KUALITAS PENGAJARAN | en_US |
dc.subject | PRESTASI AKADEMIK | en_US |
dc.title | PENGARUH MOTIVASI DIRI DAN KUALITAS PENGAJARAN TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA AKUNTANSI DALAM MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Economic and Business [12277]
Koleksi Skripsi Fakultas Ekonomi