Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorProsodjo, Adi
dc.contributor.authorUmiati, Riza
dc.date.accessioned2015-12-22T02:09:36Z
dc.date.available2015-12-22T02:09:36Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim010810201287
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68301
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul" Pengaruh kualitas produk dan jasa terhadap kepuasan konsumen pedagang kaki lima/lesehan disekitar kawasan fakultas ekonomi Universitas Jember" ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, bukti fisik, daya tanggap, empati, keadaan dan jaminan secara simultan dan secara individu bagi kepuasan konsumen pedagang kaki lima/lesehan disekitar kawasan fakultas ekonomi Universitas Jember secara simultan dan parsial. peneltian ini dilakukan pada konsumen pedagang kaki lima/lesehan yang ada di jalan Jawa Raya depan gerbang fakultas ekonomi sampai Jalan Jawa VIIen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas produk dan jasaen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh kualitas produk dan jasa terhadap kepuasan konsumen pedagang kaki lima/ lesehan disekitar kawasan fakultas ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record