Show simple item record

dc.contributor.advisornurhardjo, budi
dc.contributor.advisorapriono, markus
dc.contributor.authorhadi, samsul
dc.date.accessioned2015-12-22T01:07:10Z
dc.date.available2015-12-22T01:07:10Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim970810201320
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68256
dc.description.abstractobyek penelitian ini adalah penjualan langsung khusus mobil. penelitian ini menggunakan data sekunder dari perusahaan. metode analisis yang digunakan adalah korelasi pearson dan koefisien penentuan untuk mengetahui hubungan dan kontribusi jumlah tenaga penjualan dengan cara menghitung tingkat perputaran, tingkat produktifitas, tenaga penjualan, menghitung jumlah tenaga penjualan ideal periode-periode lalu dan menghitung tingkat efektifitas jumlah tenaga penjualan dengan membandingkan jumlah tenaga penjualan ideal dengan jumlah tenaga penjualan riil.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperekonomian nasionalen_US
dc.titleanalisis penentuan jumlah karyawan divisi pemasaran dalam kaitannya dengan volume penjualan pada PT. UNITED MOTORS CENTRE (UMC) Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record