Show simple item record

dc.contributor.authorIqbal Miftakhul Ulum
dc.date.accessioned2013-12-09T07:17:09Z
dc.date.available2013-12-09T07:17:09Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM090810201019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6810
dc.description.abstractKebutuhan akan transportasi merupakan hal pokok dalam kehidupan sehari-hari. Kereta api sebagai salah satu alat transportasi darat yang murah, hemat lahan, hemat energi dan rendah polusi karena bersifat masal sehingga diharapkan bisa memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat. PT KAI sebagai satu-satunya penyedia layanan kereta api di indonesia diharapkan bisa terus meningkatkan pelayanannya untuk memenuhi kepuasan para penggunanya yang dalam hal ini adalah PT KAI Daop IX Jember yang melayani pengoperasian kereta api Logawa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan jasa transportasi kereta api Logawa pada PT Kereta Api Indonesia Daop IX Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201019;
dc.subjectAnalisis Pengaruh Harapan Pelanggan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api Logawa Pada PT Kereta Api Indonesia Daop IX Jember;en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI KERETA API LOGAWA PADA PT KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record