Show simple item record

dc.contributor.advisorYuli. S, Diah
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorLestyabudi, Indradian
dc.date.accessioned2015-12-21T03:45:48Z
dc.date.available2015-12-21T03:45:48Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.nimD1B195208
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68085
dc.description.abstractBadai krisis ekonomi yang berkepanjangan telah menyebabkan hancurnya perekonomian Indonesia Banyak sekali perusahaan, baik perusahaan besar manpun perusahaan kecil yang gulung tikar karena tidak mampu bertahan hidup akibat krisis tersebut, sehingga menyebabkan timbulnya masalah pengangguran secara besar-besaran di negara ini. Menghadapi situasi seperti saat ini, suatu badan usaha yang bertujuan mendapatkan laba useha, sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat terjaga serta perusahaan dapat mengembangkan usaha, harns dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan usahanya secara lebih efektif dan efisien baik dalam hal waktu, tenaga manpun biaya Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai tujuan tersebut, Pemasaran disini bukan hanya tertuju pada kegiatan menyalurkan barang dan jasa saja, akan tetapi merupakan suatu sistem dari kegiatan-kegiatan yang saling berhubungan, yaitu mulai dari perencanaan produk, penentuan harga, promosi sampai pada distribusi. Dalam hal perencanaan, suatu perusahaan harus mengetahui terlebih dahulu apa yang sebenarnya dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen. Dalam hal ini pengusaha dapat melaksanakan suatu kegiatan riset pasar, sebab dari kegiatan riset paaar diharapkan dapat diperoleh informasi tentang situasi pasar, seperti keadaan pesaing, kesempatan yang ada, perundang­ undangan yang berlaku, tanggapan konsumen terhadap suatu jenis barang tertentu dan yang lebih penting lagi apabila dapat digali secara lebih mendasar mengenai faktor­ faktor yang menjadi pangkal pokok terbentuknya perilaku konsumen tersebut baik dari produk itu sendiri misalnya dari harga, kualitas, variasi produk, manpun dari faktor­ faktor yang lain misalnya faktor demografi, faktor ekonomi, dan faktor psikologis, Terbentuknya perilaku konsumen dengan faktor-faktor yang melatarbelakanginya dapat dijadikan sebagai informasi yang merupakan dasar dalam pengambilan keputusan dan penentuan kebijaksanaan untuk menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien, sehingga apa yang menjadi tujuan perusahaan dapat tercapai meskipun dalam situasi persaingan yang semakin ketat seperti sekarang uu. Demikian juga halnya pada UD. Citra Mulia Perkasa yang memproduksi, ikat pinggang, dompet, tas dan koper, dimana usaha ini dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konswnen agar dapat mencapai tujuan perusabaan di dalam snafu kondisi persaingan yang ketat dengan perusahaan sejenis lainnya dan untuk itu perusahaan hams mengetahui terlebih dabulu tentang selera konsumennya sehingga pada akhirnya volume penjualan dapat meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Melakkukan Pembelian Pada UD. Citra Mulia Perkasa di Tulungagung - Sidoarjoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record