Show simple item record

dc.contributor.advisorMarjanto
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorWidyantoro, Henry
dc.date.accessioned2015-12-21T03:34:51Z
dc.date.available2015-12-21T03:34:51Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.nimD1B195229
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68082
dc.description.abstractSalah satu kebijak sanaan perusahaan yang dianggap penting adalah mengenai penetapan harga jual yang tepat. Dilihat dari definisi harga jual , harga jual adalah jurnlah uang yang dibebankan oleh suatu unit usaha kepada pembeli atau pelanggan atas barang atau jasa yang dijual atau di serahkan. Mengenai keputusan harga jual , biasanya harus dibuat berulang-ulang karena harga j ual dipengaruhi o1eh perubahan lingkungan eksternal dan internal perusahaan. Keputusan penetapan harga jual bertujuan agar harga jual yang haru dapat mencerminkan biaya saat ini atau bahkan biaya di masa yang akan datang, kondisi pasar, reaksi pesaing serta Iaba yang diinginkan. Ada pun eara atau metode yang digunakan oleh beberapa perusahaan dalam penentuan harga jual tersebut berlainan antara perusahaan yang satu dengan lainnya. Hal ini karena dipengaruhi oleh sif'at atau karakteristik suatu produk yang akan dipasarkan, disamping hal-hal lain yang berkaitan dengan jumlah biaya yang dikeluarkan. Akan tetapi dari berbagai cara atau metode yang ada, pada dasarnya dibedakan oleh cara menghitung dan biaya-biaya yang dibebankan .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectharga jualen_US
dc.subjectdirect cost pricingen_US
dc.subjectlaba perusahaanen_US
dc.titlePenetapan Harga Jual Dengan Metode Direct Cost Pricing Dalam Upaya Meningkatkan Keuntungan Pada Perusahaan Genteng Mahkota Ngurah Rai di Trenggaleken_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record