Show simple item record

dc.contributor.authorDONI SETYAWAN
dc.date.accessioned2013-12-09T04:50:10Z
dc.date.available2013-12-09T04:50:10Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM090810201016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6694
dc.description.abstractPerusahaan Yamaha mengeluarkan produk Mio Soul GT dengan menampilkan atribut yang berbeda dengan pesaingnya. Yamaha yakin bisa tetap menjadi market leader skutik (scooter matic) dengan mengandalkan Mio Soul GT. Produk skutik yang memiliki segmen pasar terutama kalangan muda menimbulkan pesaing – pesaing yang mengeluarkan produk skutik lain sehingga Yamaha perlu mempertahankan kepuasan dan nantinya akan mempengaruhi brand loyality.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201016 UNIVERSITAS;
dc.subjectAtribut Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Mereken_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Merek Yamaha Pada Sepeda Motor Mio Soul GT di Kota Pasuruanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record