Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSudarsih
dc.contributor.authorWULANDARI, SUKRANI ARI
dc.date.accessioned2015-12-04T13:44:52Z
dc.date.available2015-12-04T13:44:52Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.nim0208l0291723E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66568
dc.description.abstractPada hakekatnya perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tentu tidak terlepas dari motivasi mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dalam setiap periode. Dengan keuntungan yang diperolehnya serta pengalaman selama beroperasi, perusahaan akan mendapatkan bahan untuk mengambil keputusan yang akan ditetapkan pada periode mendatang. Selain itu adanya keuntungan yang juga memberikan suatu indikator sukses tidaknya manajemen dalam rnengelola suatu pcrusahaan. Sehingga dengan keuntungan yang diperoleh perusahaan dapat mempertahankan eksistensinya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsurnen. Untuk merealisasikan tujuan tersebut maka aspek pemasaran memegang peranan penting dalam menentukan berhasil tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan yang diinginkanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectHASIL PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN KAYU BUNDAR JATI PADA PERUM PERHUTANI KPH JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record