ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN KAYU BUNDAR JATI PADA PERUM PERHUTANI KPH JEMBER
Abstract
Pada   hakekatnya    perusahaan    dalam   menjalankan   aktivitasnya    tentu tidak terlepas    dari    motivasi    mendapatkan      keuntungan     yang   terus  meningkat     dalam setiap  periode.    Dengan   keuntungan  yang   diperolehnya  serta   pengalaman     selama beroperasi,    perusahaan    akan  mendapatkan bahan   untuk    mengambil    keputusan yang  akan ditetapkan pada   periode  mendatang.    Selain    itu adanya   keuntungan     yang juga   memberikan suatu    indikator    sukses    tidaknya  manajemen     dalam    rnengelola suatu  pcrusahaan.   Sehingga  dengan  keuntungan yang  diperoleh perusahaan dapat mempertahankan eksistensinya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsurnen. Untuk merealisasikan  tujuan tersebut maka aspek pemasaran memegang  peranan   penting   dalam    menentukan     berhasil    tidaknya    perusahaan dalam mencapai    tujuan  yang   diinginkan
