Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari
dc.contributor.authorAgustina, Lia
dc.date.accessioned2015-12-04T13:32:42Z
dc.date.available2015-12-04T13:32:42Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.nim000810201109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66565
dc.description.abstractPandangan tradisional seringkali hanya terfokus pada pencapaian produktivitas dengan mengabaikan aspek kualitas, Hal ini bisa mempercepat kehancuran suatu perusahaan. Dalam era perdagangan bebas (liberalisasi perdangan) sebagaimana yang telah disepakati dalam kerangka AFTA, APEC, dan WTO, setiap perusahaan harus menghadapi persaingan ketat dari perusahaan- perusahaan lain dari seluruh dunia. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing juga menuntut setiap perusahaan untuk selalu mernperhatikan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta berusaha memenuhi apa yang mereka harapkan dengan cara yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan pesaing. Perhatian suatu perusahaan tidak lagi terbatas pada produk (barang dan iasa) yang dihasilkan saia, tetapi juga pada aspek, sumber daya manusia, dan lingkungan, Dengan dernikian hanya perusahaan yang benar-benar berkualitas yang dapat bersaing dalam pasar global.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHARAPAN MAHASISWAen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectJASA PENDIDIKANen_US
dc.titleANALYSIS PERBEDAAN BARAPAN MABASISWA POLITEKNIK NEGERI JEMBER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN DI POLITEKNIK NEGERI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record