Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorDimyati
dc.contributor.authorRIYONO, ISTWO AGUS
dc.date.accessioned2015-12-04T13:20:38Z
dc.date.available2015-12-04T13:20:38Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.nim980810201313
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66563
dc.description.abstractSetiap perusahaan didirikan tentu saja mempunyai tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk tujuan jangka panjang, perusahaan berusaha agar bisa menjaga kelangsungan hidup perusahaan dan untuk jangka pendek maka optimalisasi laba merupakan tujuannya. Untuk itulah maka manajemen dituntut untuk mencapai target laba tersebut. Pengambilan keputusan untuk jangka pendek dititik-beratkan pada laba yang optimal. Hal ini disebabkan karena dengan laba yang besar dapat menjamin perusahaan dalam menjaga kelangsungan hidup perusahaan di masa yang akan datang. Selain itu dapat berguna untuk pengembangan usahanya. Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan kecakapan pihak manajemen dalam mengorganisasikan segenap aktivitas fungsi manajemen yang terdapat dalam perusahaan yaitu meliputi fungsi produksi, fungsi keuangan, fungsi administrasi, fungsi personalia, dan fungsi pemasaran, sehingga antar fungsi manajemen yang ada dalam perusahaan, akan dapat saling menunjang dalam upaya pencapaian tujuan perusahaan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERENCANAAN LABAen_US
dc.subjectPENJUALAN PRODUKen_US
dc.titleANALISIS PERENCANAAN LABA DALAM RANGKA PENENTUAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK PADA CV. MULTI BANGUNAN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record