Show simple item record

dc.contributor.advisorIswono, Sugeng
dc.contributor.advisorHandaini, Yuslinda Dwi
dc.contributor.authorBaransano, Imelda Beatrich
dc.date.accessioned2015-12-04T08:12:05Z
dc.date.available2015-12-04T08:12:05Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66497
dc.description.abstractPersaingan bisnis saat ini semakin dinamis, kompleks, dan tidak pasti sehingga memacu para pengelola perusahaan untuk dapat berpikir secara kreatif, inovatif agar selalu memberikan diferensiasi, serta keunggulan bagi perusahaannya dibandingkan dengan para pesaingnya. Salah satuupayaadalahdenganmengembangkan promosi(periklanan) pemasaran yang efektif terutama kepada para konsumen. Penelitianinibertujuanuntuk mengetahui dan menganalisisPengaruh Media Advertising Terhadap keputusan pembelian Penelitian inimerupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan klasifikasi penelitian berdasarkan tujuan, yaitu eksplanasi.Penelitian dilakukan pada perusahaan CV. Laras Inti AgrisatwaJember.Pada penelitian ini populasinya adalahkonsumenProduk Telur Organik Srikandi pada perusahaan CV. Laras Inti Agrisatwasebanyak353 konsumen.Besarnya sampel yang dihitung berdasarkan rumusSlovinsebesar 84 respondendenganteknik random sampling.Data dianalisisdenganregresi. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwaperiklananmelalui media facebookberpengaruhterhadapkeputusanpembelian Hal inididasarkanpadabesarnyanilaithitung = 15.166sedangkansignifikansi = 0.000< = 0,05dandf (n-2) = 82diperolehnilaittabel = 1.98932jadithitung>ttabelsehingga Ho ditolakdan Ha diterimaberartiiklan facebookberpengaruhsecarasignifikan (nyata) terhadapkeputusan pembelian. Kesimpulandaripenelitianiniadalahperiklananmelalui media facebookberpengaruhterhadapkeputusanpembelian.Artinyakeputuanpembeliansan gatbergantungdariperiklanan, semakinbagus media periklananmemungkinkanakansemakinmeningkatkeputusanpembeliannnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeputusanPembelianen_US
dc.subjectmedia Periklananen_US
dc.titlePENGARUH MEDIA ADVERTISING FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR ORGANIK SRIKANDI PADA CV. LARAS INTI AGRISATWA (Studi Kasus Periklanan melalui Facebook pada CV. Laras Inti Agrisatwa Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record