Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.authorFirdaus, Tidar Rabbaani
dc.date.accessioned2015-12-03T03:48:33Z
dc.date.available2015-12-03T03:48:33Z
dc.date.issued2015-12-03
dc.identifier.nim100910202031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66097
dc.description.abstractWarung kopi Cak Wang adalah salah satu warung kopi yang cukup terkenal dan menjadi favorit para mahasiswa, pelajar serta khalayak muda di kabupaten Jember. Warung ini merupakan sarana pelepas penat dan bosan bagi masyarakat dengan menyediakan berbagai macam seduhan kopi spesial arabika dari seluruh daerah Indonesia dan food and baverages lainnya dengan harga yang relatif terjangkau serta memberikan pelayanan yang cukup memuaskan. Penelitian mengenai pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian ini merupakan metode kuantitatif tipe penelitian eksplenatory research dengan menggunakan Analisis data Regresi Linier Sederhana. Penelitian ini menggunakan metode survei yang di dapat dari respon jawaban responden terhadap kuesioner. Sebelum penelitian dilakukan secara komprehensif, akan diadakan penjajakan lapang kepada calon responden yaitu dengan mengajukan kuesioner terkait dengan pengaruh variabel ekuitas merek Warung Kopi Cak Wang kepada pembeli untuk dilakukan uji validitas dan reliabilitasnya agar teruji instrumen ujinya dalam penelitian yang dilakukan. Pengujian hipotesis digunakan untuk menguji apakah variabel X dan variabel Y mempunyai pengaruh yang signifikan, dengan tujuan memutuskan apakah menerima atau menolak hipotesis yang telah ditetapkan. Untuk menentukan daerah penerimaan ? ? dan ? ? penulis menggunakan uji t berdasarkan harga r yang telah ditemukan. Dilihat dari nilai koefisien determinasi berganda, hasil analisis menujukkan bahwa besarnya persentase sumbangan pengaruh variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen di Warung Kopi Cak Wang Jember, dapat dilihat dari nilai Adjusted R Square (R2) menunjukkan sebesar 0,576 atau 57,6% dan sisanya viii 42,4% dipengaruhi atau dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini, seperti pelayanan, rekomendasi pembelian, bauran pemasaran dan lain sebagainya. Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linear berganda, menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Warung Kopi Cak Wang Jember. Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linear berganda, menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Warung Kopi Cak Wang Jember. Berdasarkan hasil pengujian tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang menyatakan, “ada pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen di Warung Kopi Cak Wang Jember” adalah diterima.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEKUITAS MEREKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI WARUNG KOPI CAK WANG JEMBER)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record