• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EVALUASI STRUKTUR SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN, PROSES SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN KINERJA MANAJERIAL PADA BANK JATIM CABANG JEMBER DAN KANTOR CABANG PEMBANTU

    Thumbnail
    View/Open
    Nauvalil Maskatul Imam - 070810301132.pdf (1.187Mb)
    Date
    2015-12-02
    Author
    Imam, Nauvalil Maskatul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri perbankan di Indonesia terlihat semakin semarak, pertumbuhannya semakin meningkat, baik bank pemerintah maupun bank swasta.Agar mempunyai daya saing yang tinggi, diupayakan agar menciptakan bank-bank yang sehat. Suatu bank yang selalu berhati-hati dalam usahanya yang nantinya akan memberikan dampak positif, dalam bentuk resiko usaha yang kecil. Resiko yang kecil ini akan meningkatkan daya saing bank yang bersangkutan, mengingat resiko merupakan salah satu aspek yang diperhatikan dalam persaingan di dunia keuangan. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, yang dikenal dengan sebutan Bank JATIM, didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 di Surabaya, yang selanjutnya secara resmi menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur pada tanggal 1 Mei 1999. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi struktur sistem pengendalian manajemen, proses sistem pengendalian manajemen dan kinerja manajerial pada Bank Jatim Cabang Jember dan Kantor Cabang Pembantu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua penyelia pada Bank Jatim Cabang Jember, sedangkan sampel yang digunakan adalah manajer (penyelia) yang telah bekerja minimal lima (5) tahun pada Bank Jatim cabang Jember dan Kantor Cabang Pembantu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan teknik kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa struktur sistem pengendalian manajemen dan proses sistem pengendalian manajemen pada Bank Jatim Cabang Jember dan Kantor Cabang Pembantu telah berjalan secara efektif, begitu pula dengan kinerja manajerialnya yang sudah sangat memuaskan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65628
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository