Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Hj. Diah
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorRiza E., Nur Khisom
dc.date.accessioned2015-12-01T07:40:49Z
dc.date.available2015-12-01T07:40:49Z
dc.date.issued2015-12-01
dc.identifier.nim090810201104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65534
dc.description.abstractDunia usaha di Indonesia saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, hadirnya internet bukan hanya sebagai media informasi, melainkan juga sebagai medan dalam mempraktekkan bisnis, salah satunya adalah online shop 43 (fourthree) yang berperan sebagai pelaku bisnis di dunia maya. Ada banyak faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen baik itu faktor internal maupun faktor eksternal. Konsekuensi bagi penjual untuk menentukan strategi-strategi yang baik maka terlebih dahulu penjual atau perusahaan sebaiknya harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi keputusan pembelian. Oleh karena itu peneliti berinisiasi untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelia online shop 43 (fourthree) di kota Jember. Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Online Shop 43 (Four Three) Di Kota Jember”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang memengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian online shop 43 dan untuk mengetahui faktor apa yang menempati urutan pertama yang memengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di online shop 43 di Jember Penelitian ini merupakan eksploratory research. Metode pengumpulan datanya menggunakan kuisioner dan wawancara, Metode sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 85 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Faktor. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada 3 faktor baru yang memengaruhi pengambil keputusan dalam membeli di online shop 43 (four three) yaitu faktor yang pertama yang memengaruhi keputusan pembelian di online shop 43en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBELIAN ONLINE SHOP 43en_US
dc.subjectKEPUTUSANen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP 43 (FOUR THREE) DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record