• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP 43 (FOUR THREE) DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Nur Khisom Riza E. - 090810201104.pdf (1.560Mb)
    Date
    2015-12-01
    Author
    Riza E., Nur Khisom
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dunia usaha di Indonesia saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, hadirnya internet bukan hanya sebagai media informasi, melainkan juga sebagai medan dalam mempraktekkan bisnis, salah satunya adalah online shop 43 (fourthree) yang berperan sebagai pelaku bisnis di dunia maya. Ada banyak faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen baik itu faktor internal maupun faktor eksternal. Konsekuensi bagi penjual untuk menentukan strategi-strategi yang baik maka terlebih dahulu penjual atau perusahaan sebaiknya harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi keputusan pembelian. Oleh karena itu peneliti berinisiasi untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelia online shop 43 (fourthree) di kota Jember. Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Online Shop 43 (Four Three) Di Kota Jember”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang memengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian online shop 43 dan untuk mengetahui faktor apa yang menempati urutan pertama yang memengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di online shop 43 di Jember Penelitian ini merupakan eksploratory research. Metode pengumpulan datanya menggunakan kuisioner dan wawancara, Metode sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 85 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Faktor. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada 3 faktor baru yang memengaruhi pengambil keputusan dalam membeli di online shop 43 (four three) yaitu faktor yang pertama yang memengaruhi keputusan pembelian di online shop 43
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65534
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository