Show simple item record

dc.contributor.advisorDIMYATI, M.
dc.contributor.advisorSUBAGIYO, N. Ari
dc.contributor.authorSINATRYA, Amanda Dit
dc.date.accessioned2015-11-20T03:42:52Z
dc.date.available2015-11-20T03:42:52Z
dc.date.issued2015-11-20
dc.identifier.nim070810201221
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64709
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk menguji pengaruh legitimasi, loyalitas merek oposisi, integrasi dan mempertahankan anggota, dan membantu dalam penggunaan merek terhadap loyalitas konsumen Yamaha Vixion. Populasi dalam penelitian ini adalah komunitas Yamaha Vixion Club di Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 105 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Legitimasi berpengaruh terhadap loyalitas merek pada konsumen Yamaha Vixion di Kabupaten Jember dengan arah positif; 2) Loyalitas merek oposisi berpengaruh terhadap loyalitas merek pada konsumen Yamaha Vixion di Kabupaten Jember dengan arah positif; 3) Integrasi dan mempertahankan anggota berpengaruh terhadap loyalitas merek pada konsumen Yamaha Vixion di Kabupaten Jember dengan arah positif, dan; 4) Membantu dalam penggunaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek pada konsumen Yamaha Vixion di Jember dengan arah positif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectLegitimasien_US
dc.subjectLoyalitas Merek Oposisien_US
dc.titlePENGARUH ELEMEN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN YAMAHA VIXION DI JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record