Show simple item record

dc.contributor.authorRiski Nur Sholeha
dc.contributor.authorJekti Prihatin
dc.contributor.authorPujiastuti
dc.date.accessioned2015-10-06T00:42:46Z
dc.date.available2015-10-06T00:42:46Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64041
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Thinking Empowerment by Questioning (TEQ) denganmind mapping terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa pada pelajaran IPA Biologi kelas VIII SMP Negeri 1 Jember. Bentuk penelitian ini adalah penelitian quasi experiment(eksperimen semu). Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan tes. Rancangan penelitian ini menggunakan subjek random (pre-testdan post-testdesain), pada kelompok kontrol dan kelompok eksperimen, subjek dipilih secara random. Data yang diperoleh dianalisis dengan statistik Anakova dan Uji Independent sample t-test. Hasil analisis data menunjukkan adanya pengaruh model pembelajaran Thinking Empowerment by Questioning (TEQ) dengan mind mapping terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar biologi siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Jember tahun ajaran 2014/2015en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectThinking Empowerment by Questioning(TEQ),en_US
dc.subjectmind mappingen_US
dc.subjectberpikir kritis dan hasil belajaren_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Thinking Empowerment by Questioningen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record