Show simple item record

dc.contributor.authorAGUSTINA, TITUS
dc.date.accessioned2015-10-05T02:47:04Z
dc.date.available2015-10-05T02:47:04Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63846
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan: (1) harga terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Jember dalam membeli tas produk Sophie Martin. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Jember dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik sampel Ferdinand sehingga diperoleh dengan jumlah 104 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dan analisis data yang dilakukan dengan bantuan software AMOS 5 menunjukkan bahwa variabel harga produk, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Jember dalam membeli tas produk Sophie Martin dengan arah positif.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkualitasen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember Dalam Membeli Tas Produk Sophie Martinen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record