Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIA DEWI, NINA
dc.contributor.authorDimyati, Moh.
dc.contributor.authorHalim, Abdul
dc.date.accessioned2015-10-05T02:38:38Z
dc.date.available2015-10-05T02:38:38Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63831
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap switching intention pengguna jasa rumah kost di wilayah Kecamatan Sumbersari Jember. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa pengguna jasa rumah kost di wilayah kecamatan Sumbersari Jember. Sampel penelitian ini berjumlah 110 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Variabel penelitian ini berjumlah 3 variabel yang terdiri dari kualitas layanan jasa sebagai variabel eksogen, kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, serta switching intention sebagai variabel endogen. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh langsung dan signifikan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan dengan arah negatif terhadap Switching Intention dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dengan arah negatif terhadap Switching Intention.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKepuasaanen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectSwitching Intentionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Switching Intention Pengguna Jasa Rumah Kost di Wilayah Kecamatan Sumbersari Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record