Show simple item record

dc.contributor.authorNadiah Agustiningsih
dc.contributor.authorSuharto
dc.contributor.authorNurcholif Diah Sri Lestari
dc.date.accessioned2015-09-30T01:10:56Z
dc.date.available2015-09-30T01:10:56Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63666
dc.description.abstractPenelitian ini adalah perbandingan jenis eksperimen. Penelitian ini akan membandingkan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Creative Problem Solving (kelas eksperimen) dan model pembelajaran langsung (kelas kontrol). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan model pembelajaran langsung pada pokok bahasan Teorema Pythagoras di Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dokumentasi, dan tes. Dengan penelitian ini data yang akan dianalisis adalah hasil belajar siswa yang terdiri dari nilai sikap, keterampilan dan pengetahuan menggunakan SPSS 17 dengan analisis Independent Sample T-test. Hasil dari penelitian ini adalah ada perbedaan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan model pembelajaran langsung.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectcreative problem solvingen_US
dc.subjectattitudeen_US
dc.subjectskill,en_US
dc.subjectknowledgeen_US
dc.subjectdirect instructionen_US
dc.titlePerbandingan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Teorema Pythagoras dengan Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solvingen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record