Show simple item record

dc.contributor.authorDyah Catur Indriyana, Indriyana
dc.contributor.authorSutrisno Djaja, Djaja
dc.contributor.authorRetna Ngesti, Ngesti
dc.date.accessioned2015-08-25T01:55:47Z
dc.date.available2015-08-25T01:55:47Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63167
dc.description.abstractKP-RI Universitas Jember merupakan koperasi yang berkembang pesat dari tahun ke tahun yang dilihat dari semakin bertambahnya anggota koperasi tiap tahunnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh yang signifikan dari pelayanan usaha koperasi terhadap tingkat kepuasan anggota dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan yang mempengaruhi kepuasan anggota. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden menggunakan metode random sampling yaitu sebanyak 63 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode angket, wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik pengolahan data menggunakan editing, skoring, dan tabulasi data. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial yaitu analisis regresi linear berganda, analisis varian garis regresi, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan usaha koperasi berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan anggota sebesar 55,9% dan variabel daya tanggap merupakan variabel yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap tingkat kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember tahun 2013 sebesar 17,29%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKepuasan Anggota.en_US
dc.subjectPelayanan Usaha Koperasien_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN USAHA KOPERASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KP-RI) UNIVERSITAS JEMBER TAHUN 2013en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record