• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Pemasaran pada Usaha Travel CV. Krisna Java Tour & Travel

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    ABDUR ROZI.pdf (263.3Kb)
    Date
    2014
    Author
    Abdur Rozi, Abdur
    Joko Widodo, Joko
    Pudjo Suharso, Pudjo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Travel merupakan salah satu usaha bisnis yang menjanjikan dan berkembang pesat di kabupaten Jember layaknya jamur dimusim hujan, hal ini menyebabkan persaingan yang ketat diantara pengusaha travel di kabupaten Jember, persaingan dilakukan bertujuan untuk menarik minat dan selera konsumen agar memakai jasanya dan meningkatkan pemasaran usahanya, keadaan seperti ini memacu setiap travel untuk menerapkan strategi agar mampu bersaing merebut simpati konsumen. CV. Krisna Java Tour & Travel merupakan salah satu perusahaan travel yang mampu bersaing di kabupaten Jember, walaupun tergolong travel baru dan dikategorikan sebagai perusahaan pengikut pasar namun usahanya mampu bersaing dengan travel besar yang sudah terkenal di Jember. Oleh Karena itu diperlukan strategi khusus yang dilakukan oleh CV. Krisna Java Tour & Travel agar tetap bersaing dengan travel pendahulunya. Tujuan penelitian untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV. Krisna Java Tour & Travel sebagai pengikut pasar di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian dilakukan dengan cara Purposive Sampling yang menggunakan subjek penelitian CV. Krisna Java Tour & Travel di Kabupaten Jember. Pengumpulan data ini menggunakan wawancara mendalam, observasi, dan dokumen. Analisis data yang digunakan yaitu dengan mengumpulkan data, mereduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CV. Krisna Java Tour & Travel merupakan perusahaan pengikut pasar yang menggunakan strategi Immitation di Kabupaten Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63117
    Collections
    • SRA-Education [1352]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail