• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENINGKATAN KEMAMPUAN BERCERITA KELAS VSDNPETUNG 1 BONDOWOSODENGAN PENGGUNAAN PERMAINAN KREATIF

    Thumbnail
    View/Open
    Dessy Rinenti.pdf (248.2Kb)
    Date
    2012
    Author
    Dessy Rinenty
    Dra. Endang Sri Widayati, Endang
    Rusdhianti W, Rusdhianti M.Pd
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keterampilan berbicara adalah keterampilan yang penting bagi siswa SD. Data observasi awal, menunjukkan bahwa pembelajaran bercerita di siswa kelas V sDN Petung 1 Bondowoso rendah. Hal tersebut disebabkan karena adanya perasaan takut, kurangnya sosialisasi komunikasi dan metode ceramah saat pembelajaran. Dari ketiga faktor itulah, peneliti ingin meningkatkan kemampuan bercerita dengan menggunakan permainan kreatif dengan alat kursi mendongeng. Permainan ini diharapkan dapat membuat siswa lebih meningkatkan kekreativitasannya dan membawa siswa lebih baik dalam kemampuan berceritanya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62691
    Collections
    • SRA-Education [1352]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository