Show simple item record

dc.contributor.authorHAFIZ LUKMAN HAKIM
dc.date.accessioned2015-02-28T03:50:14Z
dc.date.available2015-02-28T03:50:14Z
dc.date.issued2015-02-28
dc.identifier.nimNIM070910202025
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61467
dc.description.abstractImplementasi Bauran Pemasaran Pada PT. Cartenz Indonesia Cabang Jember; Hafiz Lukman Hakim; 070910202025; 2014; 73 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Tujuan penelitian ini untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran pada PT. Cartenz Indonesia cabang Jember. Strategi pemasaran digunakan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dalam persaingan termasuk ada bisnis ritel. Tipe penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi dan metode wawancara mendalam dan tidak terstruktur serta dokumentasi, menggunakanteknik keabsahan data, teknik analisi data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan mempunyai tujuan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan serta membuat citra baik ada PT. Cartenz Indonesia cabang Jember. Strategi pemasaran yang dilakukan meliputi 4P bauran pemasaran, yaitu : produk yang dijual bermacammacam dan mengikuti mode yang sedang berkembang sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan seleranya; harga yang ditawarkan masih terjangkau oleh masyarakat karena harga yang ditawarka dari mulai paling murah sampai paling mahal; distribusi setiap minggu dari pabrik pusat yang berada di Solo sampai pada toko di cabang-cabang melalui sistem ekspedisi sesuai dengan jumlah barang yang dikirim; promosi yang dilakukan adalah pemasangan banner, penyebaran brosur, pemberian diskon sampai pemberian kartu member.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910202025;
dc.subjectIMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBER PADA PT. CARTEen_US
dc.titleIMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBER IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBER PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record