• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBER IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBER PADA PT. CARTENZ INDONESIA CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    070910202025_1.pdf (249.4Kb)
    Date
    2015-02-28
    Author
    HAFIZ LUKMAN HAKIM
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Implementasi Bauran Pemasaran Pada PT. Cartenz Indonesia Cabang Jember; Hafiz Lukman Hakim; 070910202025; 2014; 73 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Tujuan penelitian ini untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran pada PT. Cartenz Indonesia cabang Jember. Strategi pemasaran digunakan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dalam persaingan termasuk ada bisnis ritel. Tipe penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi dan metode wawancara mendalam dan tidak terstruktur serta dokumentasi, menggunakanteknik keabsahan data, teknik analisi data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan mempunyai tujuan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan serta membuat citra baik ada PT. Cartenz Indonesia cabang Jember. Strategi pemasaran yang dilakukan meliputi 4P bauran pemasaran, yaitu : produk yang dijual bermacammacam dan mengikuti mode yang sedang berkembang sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan seleranya; harga yang ditawarkan masih terjangkau oleh masyarakat karena harga yang ditawarka dari mulai paling murah sampai paling mahal; distribusi setiap minggu dari pabrik pusat yang berada di Solo sampai pada toko di cabang-cabang melalui sistem ekspedisi sesuai dengan jumlah barang yang dikirim; promosi yang dilakukan adalah pemasangan banner, penyebaran brosur, pemberian diskon sampai pemberian kartu member.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61467
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5687]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository