STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA KONSEP PERPINDAHAN KALOR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN TEKNIK 'PANYAJIAN EKSPOSITORI DISERTAI KERJA KElOMPOK DAN EKSPOSITORI DISERTAI BRAINSTORMING KELAS I CAWU Ill SMU NEGERI 2 BONOOWOSO TAHUN PELAJARAN 1995/ 1996
Abstract
Skripsi ini berjudul "Perbandingan hasil belajar
Fisika konsep perpindahan kalor siswa yang diajar mengguuakan
teknik penyajian ekspositori disertai kerja kelompok
dan ekspositori disertai brainstorming kelas I Cawu III
SMU Negeri ~ Bondowoso Tahun Pelajaran 1995/ 1996"
Permasalahan yang akan dibahas adalah :
Adakah perbedaan dan mana yang lebih baik hasil bela,iar
fisika pada pokok bahasan perpindahan kalor yang diajar
meneeunakan teknik penyajian ekspositori disertai kerja
kelompnk dengan disertai brainstorming pada siswa kelas
1 cawu III tahun pelajaran 1991/1996 di SMU Negeri 2
Bondowoso
Adapun tujuan penelitian yang hendak dicapai penulis
arlulah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan dan
mengetahui mana yang lebih baik hasil belajar fisika pada
konsep perpindahan kalor yang diajar dengan menggunakan teknik penyajian ekspositori disertai kerja kelompok
dengan disertai brainstorming pada siswa kelas I Cawu III
tahun pelajaran 1995/1996 di SMU Negeri 2 Bondowoso.
Sedangkan metode penentuan respondennya dengan metode
cluster sampling dan metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode tes. observasi, interview
dan dokumentasi.
Collections
- UT-Faculty of Law [6257]