Show simple item record

dc.contributor.authorHermanto
dc.date.accessioned2015-02-02T01:27:33Z
dc.date.available2015-02-02T01:27:33Z
dc.date.issued2015-02-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61176
dc.description.abstractTujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk rnengetahuj ada tidaknya pengaruh pelaksanaan promotional mjx ·terhadap volume penjualan pada PT. Sawi Utama Kediri Tahun 1995/ 1996. Adapun masalah yang diangkat dari judul ini adalah: A. Masalah Umum Adaka.h pengaruh pelaksanaan promotional mix terhadap volume penjualan pada PT. Sawi Utama Kediri Tahun 1995/1996. B. Masalah Khusus a . Adakah pengaruh pelaksanaan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Sawi Utama Kediri Tahun 1995/1996. b. Adakah pengaruh pelaksanaan promosi penjualan terhadap volume penjualan pada PT . Sawi Utama Kediri Tahun 1995/ 1996. Tempat penelitian ini di wilayah kerja PT. Sawi Utama Kediri. yang ada. di Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri. dengan responden sejumlah 34 yang dlambil dari karyawan bagian pemasaran PT . Sawi. Utama Kediri . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode populasii untuk menga mbi l responden, sedangkan. metode pengurnpulan dat.a dengan rnenggunakan angket dokumentasi, interview dan metode observasi. Cara yang ditempuh untuk mengolah data hasil penelitian dengan menggunakan metode statistik.en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectPENGARUH PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALANen_US
dc.titlePENGARUH PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. SAWI UTAMA KEDIRI TAHUN 1995 /1996en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record