Show simple item record

dc.contributor.authorHarnia Roesmayanti
dc.date.accessioned2015-01-30T02:30:46Z
dc.date.available2015-01-30T02:30:46Z
dc.date.issued2015-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61168
dc.description.abstractPermasalahan yang ingin dipecahkan melalui penelitian ini adalah : adakah hubungan antara penggunaan media pelajaran dengan prestasi belajar mata pelajaran ekonomi kopersi pada siswa kelas II A3 SMA negeri III Madiun Semester Ganjil Tahun Ajaran 1990/1991. Penelitian ini didakan di SMA Negeri III Madiun dan berlangsung mulai tanggal 2s/d 22 April 1991. Dalam penelitian ini yang menjadi Responden adalah dengan Metode Propotional Random Sampling dengan cara undian, sedangkan untuk memperoleh data sekunder dipergunakan metode obsevasi, Metode dokumenter dan Metode interview. Adapun analisa data yang dipergunakan adalah dengan Chi kwadrat (x2). Dari hasil analisis data dan pengujian hipotesis diperoleh hasil nilai x2=43,769280, yang ternyata hasilnya lebih besar dari harga tabelpada taraf kesesatan sebesar 5% dan 1%. Hal ini berarti hasil analisis tersebut signifikan, maka hipotesa nihil yang kita ajukan harus ditolak. Jadi kesimpulan akhir yang dapat diambil dari hasil penelitian ini adalah ada hubungan posotif antara penggunaan ,edia pengajaran dengan prestasi belajr data pelajaran ekonomi koperasi pada siswa kelas II a3 Negeri III Madiun Semester Ganjil Tahun Ajaran 1990/1991en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectSTUDI TENTANG HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI KOPERASIen_US
dc.titleSTUDI TENTANG HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI KOPERASI PADA SISWA KELAS II A3 SMA NEGERI Ill MADIUN SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 1990 11991en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record