Show simple item record

dc.contributor.authorM. ARIF RAHMAT
dc.date.accessioned2015-01-27T02:38:49Z
dc.date.available2015-01-27T02:38:49Z
dc.date.issued2015-01-27
dc.identifier.nimNIM090810201029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61070
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat brand loyalty dan kemungkinan terjadinya perpindahan merek. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tingkat loyalitas merek Menjaga dan meningkatkan persepsi konsumen yang telah terbentuk terhadap kualitas rokok A Mild. Untuk itu perlu meningkatkan mutu/kualitas, memperbaiki desain kemasan, dan sebagainya sehingga perceived quality dari produk tersebut juga meningkat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201029;
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titleANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA GRESIKen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record